DAFTAR LINK PENTING

Info Penting : Link Khusus Pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) Kelas 12 MAN 2 Grobogan Tahun Pembelajaran 2023/2024 | Open Access

Senin, 15 Mei 2023

Asesmen Sumatif Bersama dan Penilaian Akhir Tahun TA. 2022/2023

Pelaksanaan Asesmen Sumatif Bersama untuk kelas 10 (Fase E) dan Penilaian Akhir Tahun untuk kelas 11 MA Negeri 2 Grobogan Tahun Pembelajaran 2022/2023, akan dilaksanakan mulai tanggal 29 mei 2023 sampai dengan 8 juni 2023. Pelaksanaan Asesmen /penilaian melalui moda CBT dan berbasis kertas. Asesmen sumatif bersama untuk kelas 10 digunakan sebagai pertimbangan dalam pemilihan konsentrasi studi untuk jenjang selanjutnya (IPA, IPS, dan Ilmu Keagaman). Sedangkan Penilaian Akhir Tahun (PAT) tahun untuk kelas 11, digunakan sebagai pertimbangan kenaikan kelas. Kisi-kisi Asesmen Sumatif Bersama untuk kelas 10, disampaikan dan dijelaskan oleh guru masing-masing mata pelajaran. sedangkan untuk kisi-kisi PAT kelas 11, dapat di unduh pada link berikut ini :

  1. Kelas 11 Mata Pelajaran Umum [unduh]
  2. Kelas 11 Rumpun MIPA [unduh]
  3. Kelas 11 Rumpun IPS [unduh]
  4. Kelas 11 Rumpun Ilmu Keagamaan [unduh]
Khusus mata pelajaran Seni Budaya dan Prakarya untuk kelas 10 dan 11 tidak diujikan secara tertulis, namun penilaian dalam bentuk produk/ handycraft dari masing-masing guru mapel. Jadwal pelaksanaan Asesmen Sumatif Bersama dan Penilaian Akhir tahun dapat di [unduh] disini. Penting untuk di ketahui peserta didik, bahwa salah satu persyaratan untuk mengikuti Asesmen Sumatif dan Penilaian Akhir Tahun adalah, tidak pernah mendapatkan nilai dibawah KKM selama mengikuti asesmen formatif atau evaluasi harian untuk setiap mata pelajaran.  Demikian informasi ini disampaikan kepada warga pembelajar MA Negeri 2 Grobogan. (Bid. Kurikulum dan Akademik).
Jika terdapat informasi yang kurang jelas, dapat disampaikan pada kolom komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Pertanyaan Untuk Postingan Ini