HEADLINE / PAPAN INFO TERBARU

Informasi : Kepada Ibu/Bapak Guru Mata Pelajaran, BK, dan Wali Kelas khusus kelas 12, mohon untuk dapat segera input nilai rapor kelas 12 MIPA, 12 IPS, dan 12 KGM. Input rapor kelas 12 smt 2 akan kami tutup tanggal 10 April 2021 Jam 23.59 WIB. Nilai rapor kelas 12 smt 2 diambil dari aktivitas pembelajaran e-learning madrasah. Aktivitas pembelajaran termasuk penilaian pada e-learning, her, Remedial dan sejenisnya untuk kelas 12 berakhir pada tanggal 3 April 2021 (Kurikulum MA Negeri 2 Grobogan).

Pendaftaran Peserta Didik Baru MAN 2 | View
Jadwal Imsakiyah Ramadlan 1442 H/ 2021 View
Kalender Pendidikan MAN 2 Grobogan | View
Jadwal Pembelajaran Daring Online | View
Absensi Online Khusus Guru/Pegawai | View
E-Learning MA Negeri 2 Grobogan | View
Update terkini peta sebaran Covid-19 View

GALERI


MA Negeri 2 Grobogan pada Tahun Ajaran 2018/2019 ini, melaksanakan Ujian Madrasah berbasis Komputer.  Pelaksanaan Ujian meliputi, 1. Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Berbasis Komputer, 2. Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Berbasis Komputer, dan 3. Ujian Nasional Berstandar Nasional (UNBK) Berbasis Komputer.  Pelaksanaan UAMBN dan USBN Berjalan lancar, dan tertib.


Kegiatan Outing Class dalam kegiatan Kepramukan.  MA Negeri 2 Grobogan berusaha implementasikan kegiatan Kepramukan sesuai tujuan Kurikulum Nasional.  Pramuka adalah kegiatan wajib yang harus di ikuti semua kelas X sebagai upaya menanamkan pendidikan karakter, cinta lingkungan, kedisiplinan, dan sebagainya.  Pramuka harus gembira, Pramuka bukan kegiatan yang melelahkan yang selalu berhubungan dengan olah fisik.

Tim Paskibraka MA Negeri 2 Grobogan dalam Peringatan HUT RI yang ke-74 di kota kecamatan Gubug Tahun 2019  (Doc. Wigara Trisna Abdi, 2019).




Visitasi Akreditasi MA Negeri 2 Grobogan Tahun 2018. Mulai terhitung Tahun 2018, MA Negeri 2 Grobogan mendapatkan Kuota SNPTN (Seleksi Nasional Perguruan Tinggi Negeri) sebanyak 25%.  Dengan kuota yang bertambah ini, diharapkan alumni MA Negeri 2 Grobogan ke depan lebih banyak terserap untuk melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negeri.