HEADLINE / PAPAN INFO TERBARU

Penting & Terbaru :

  1. Jadwal Asesmen Madrasah (AM) MAN 2 Grobogan Tahun 2023 [Open Access]
  2. Jadwal Asesmen Formatif Bersama Kelas 10 dan 11 MA Negeri 2 Grobogan [Open Access]
  3. Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Kelas 12 Tanggal 5 Mei 2023 [Open Access]

HASIL BELAJAR


Bismillahirrahmanirrahim
Berikut ini laporan hasil belajar MA Negeri 2 Grobogan kepada masyarakat, orang tua dan wali siswa demi terwujudnya penilaian yang transparan, akuntable dan bertanggungjawab.  Jika terdapat aduan/ kesalahan dalam penulisan atau data yang salah, dapat segera dilaporkan kepada Tim Kurikulum MA Negeri 2 Grobogan Jawa Tengah.

NILAI SIKAP
Laporan Periodik/ Update Hasil Belajar Penilaian Sikap Sosial dan Spiritual Siswa MA Negeri 2 Grobogan Semester 1 TA. 2020/2021.  Laporan ini disampaikan MA Negeri 2 Grobogan kepada siswa, orang tua/ wali siswa, demi terwujudnya penilaian yang akuntable dan transparan.

ABSENSI KEHADIRAN
KONTROL PENDIDIKAN KARAKTER

HAK AKSES INPUT
  1. Guru BK
  2. Wali Kelas

Kelas 10 MIPA 1 | view | Kode : RL FS
Kelas 10 MIPA 2 | view | Kode : IT FS
Kelas 10 MIPA 3 | view | Kode : DS FS
Kelas 10 IPS | view | Kode : DA FS
Kelas 10 KGM | view | Kode : AP FS

Kelas 11 MIPA 1 | view | HF FS
Kelas 11 MIPA 2 | view | MJ FS
Kelas 11 MIPA 3 | view | LF AP
Kelas 11 IPS | view | FM AP
Kelas 11 KGM | view | LR AP

Kelas 12 MIPA | view | LN AP
Kelas 12 IPS | view | RA AP
Kelas 12 IL. KEAGAMAAN | view | KS AP

Gambar Alur Penilaian Sikap Sosial dan Spiritual MA Negeri 2 Grobogan Jawa Tengah

Berikut ini contoh deskripsi penilaian sikap sosial dan spiritual MA Negeri 2 Grobogan, Guru penilai (Koordinasi Wali Kelas, guru BK, guru rumpun PAI dan humaniora/ PPKn/ Sosiologi dapat mengembangkan sendiri deskripsinya.  Hasil nilai akhir sikap sosial dan spiritual adalah nilai MODUS dari seluruh guru penilai.

Predikat

Sikap Spiritual KI-1

Predikat

Sikap Sosial KI-2

A

Siswa aktif melakukan kegiatan ibadah yang dilaksanakan di lingkungan madrasah, menunjukkan perilaku yang sangat baik, jujur, santun dan tertib di Madrasah.

A

Siswa sangat aktif melakukan team work/ kerja tim dilingkungan madrasah. Berinteraksi sangat baik, bersikap santun, peduli, dan tanggungjawab dengan teman sebaya, guru/ karyawan.

B

Siswa aktif melakukan kegiatan ibadah yang dilaksanakan di lingkungan madrasah, menunjukkan perilaku yang baik, jujur, santun dan tertib di Madrasah.

B

Siswa aktif melakukan team work/ kerja tim dilingkungan madrasah. Berinteraksi dengan baik terhadap teman sebaya, guru/karyawan.

C

Siswa cukup aktif melakukan kegiatan ibadah (religi) yang dilaksanakan di lingkungan madrasah, menunjukkan perilaku yang cukup baik, jujur, santun dan tertib di Madrasah.  Siswa memerlukan bimbingan khusus dan pengawasan dari madrasah dan orang tua/wali siswa di lingkungan keluarga.

C

Siswa kurang aktif melakukan team work/ kerja tim dilingkungan madrasah. Berinteraksi cukup baik terhadap teman sebaya, guru/karyawan.

D

Siswa kurang aktif melakukan kegiatan ibadah yang dilaksanakan di lingkungan madrasah, menunjukkan perilaku yang kurang baik, dan kurang tertib di Madrasah.  Siswa memerlukan bimbingan khusus dan pengawasan dari madrasah dan orang tua/wali siswa di lingkungan keluarga.

D

Siswa pasif melakukan team work/ kerja tim dilingkungan madrasah. Berinteraksi kurang baik terhadap teman sebaya, guru/karyawan.