DAFTAR LINK PENTING

Info Penting : Link Khusus Pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) Kelas 12 MAN 2 Grobogan Tahun Pembelajaran 2023/2024 | Open Access

Kamis, 06 Januari 2022

Peringatan HAB Kemenag RI ke-76 Tahun 2022 di MAN 2 Grobogan


Grobogan- Peringatan HAB Kemenag RI ke 76 Tahun 2022 dilakukan dengan upacara yang diikuti oleh Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN 2 Grobogan, perwakilan siswa MAN 2 Grobogan serta guru dan Kepala RA se Kecamatan Gubug yang diselenggarakan di lapangan MAN 2 Grobogan pada Senin, 3 Januari 2022 pagi. 
Upacara HAB Kemenag di lingkungan MAN 2 Grobogan dipimpin langsung oleh Drs. Moch. Muhlis, M.Pd.I selaku Kepala MAN 2 Grobogan. Dalam amanatnya beliau menjabarkan tema HAB Kemenag ke 76 Tahun 2022 yaitu "Transformasi Layanan Umat". Beliau mengajak seluruh jajaran untuk melakukan transformasi yang meliputi perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mempercepat dan mempermudah kinerja kementerian Agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Rangkaian peringatan HAB ke- 76 Kementerian Agama di MAN 2 Grobogan ditutup dengan acara doa bersama dan potong tumpeng yang diikuti oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan MAN 2 Grobogan. (Tim Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Pertanyaan Untuk Postingan Ini