DAFTAR LINK PENTING

Info Penting : Link Khusus Pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) Kelas 12 MAN 2 Grobogan Tahun Pembelajaran 2023/2024 | Open Access

Senin, 17 Januari 2022

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MAN 2 Grobogan

MAN 2 Grobogan-Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data tentang kualitas Kepala Madrasah dalam melaksanakan tugasnya. Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) dilakasanakan secara berkala setiap setahun sekali oleh pengawas madrasah dan setiap empat tahun oleh kanwil. Penilaian Kinerja Kepala Madrasah tahunan baru saja dilaksanakan di MAN 2 Grobogan pada Sabtu, 15 Januari 2022 bertempat di ruang digital MAN 2 Grobogan. Ditunjuk sebagai penilai adalah pengawas H. Margono, S.Pd,. M.Pd dan Moh.Masrukan, S.Ag. Kedatangan pengawas madrasah disambut oleh keluarga besar MAN 2 Grobogan dengan acara penyambutan yang dilanjutkan dengan pembinaan dari H. Margono, S.Pd,M.Pd kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan  MAN 2 Grobogan. Dalam pembinaannya beliau menyampaikan agar seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN 2 Grobogan benar-benar menerapkan 5 nilai budaya kerja kementerian agama dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk kemajuan madrasah. 

Usai pembinaan kemudian dilanjutkan dengan proses penilaian kinerja kepala madrasah yang mencakup empat komponen yakni usaha pengembangan madrasah, manajerial, kewirausahaan dan supervisi. PKKM. Penilaian  komponen pengembangan madrasah dan manajerial dilakukan oleh H.Margono,S.Pd, M.Pd sementara penilaian komponen kewirausahaan dan supervisi dilakukan oleh Masruhan, S.Ag. Keseluruhan proses penilaian kinerja kepala madrasah berjalan lancar, masing-maisng komponen dapat didukung dengan bukti fisik yang baik. Hasil dari penilaian ini, Kepala Madrasah Drs. H. Moh.Muchlis, M.Pd.I memperolah nilai sangat baik dari pengawas. Penilaian ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja kepala Madrasah serta meningkatkan pula prestasi MAN 2 Grobogan di periode berikutnya. (Tim Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Pertanyaan Untuk Postingan Ini