HEADLINE / PAPAN INFO TERBARU

man2

Informasi Penting : Pembelajaran Smt 1 TA. 2022/2023 di laksanakan mulai tanggal 18 Juli 2022. Berikut ini jadwal pembelajaran untuk kelas 10, 11, dan 12 klik Open Access. Jika terdapat jadwal yang tidak sesuai dapat menghubungi Staff Kurikulum Ibu Laila Romdhoningsih, S.Pd. Pembelajaran MA Negeri 2 Grobogan menggunakan moda Hybrid Learning (Pembelajaran campuran) E-Learning Madrasah dan Klasikal Tatap Muka. Kalender Akademik MAN 2 Grobogan TA. 2022/2023 dapat di unduh disini klik Open Access.

LINK EKSTERNAL : Perpustakaan Digital | Koleksi Buku Digital | Sieka ASN Kemenag RI | Ujian PAS Online | Rapor Online MAN 2 | SSO MAN 2 Grobogan | SSO Kemenag RI | MOOC MAN 2 Grobogan | Absensi Guru dan Pegawai WFH |


Jumat, 27 Mei 2022

Wisuda Siswa Kelas 12 MAN 2 Grobogan

Grobogan (25/05). Madrasah Aliyah Negeri 2 Grobogan menggelar acara wisuda siswa kelas 12, hari Rabu, 25 Mei 2022 bertempat di gedung serbaguna MAN 2 Grobogan. Sebanyak 190 siswa kelas 12 mengikuti rangkaian kegiatan wisuda dari awal hingga akhir. Dalam acara wisuda tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Grobogan H. Imron Rosyid, S.Ag., M.Si, Komite MAN 2 Grobogan Setyawan Widyoko, ST, SH, MH, Nur Wibowo, ST, Misbahul Munir, M.Si serta bapak AIPTU Slamet. Hadir pula Camat Gubug Bambang Supriyadi, S.Sos serta Kepala Desa Gubug Hadi Santoso.

Dalam acara wisuda, MAN 2 Grobogan memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi sebanyak 9 siswa masing-masing 3 terbaik MIPA yakni Miftahul Rohmah, Kharisma Wulandari, Muhammad Rifqi Rabbani, 3 terbaik IPS Nur Aziz, Elma Widyawati, Dwi Ari Wijayanto, serta 3 terbaik keagaaman Lailatun Nazilah, Fitria Nur Indriana, dan Dewi Anjumi Rahmawati.  Kepala MAN 2 Grobogan Drs. Moh Muchlis, M.Pd.I melalui sambutannya menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh hadirin sekaligus menyerahkan kembali siswa kelas 12 kepada orang tua siswa yang diwakili oleh Bapak Darmono. Kepala Madrasah juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama memberikan bimbingan selama tiga tahun memiliki banyak kekurangan, sekaligus mendoakan semoga siswa kelas 12 setelah lulus dari MAN 2 Grobogan dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi serta menebar manfaat bagi masyarakat. Kepala madrasah juga melaporkan, bahwa untuk tahun ini siswa kelas 12 yang lolos seleksi SNPMTN dan SPAN-PTKIN sebanyak 22 siswa.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan H. Imron Rosyid, S.Ag,M.Si dalam sambutannya berpesan kepada seluruh siswa untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan memiliki cita-cita tinggi. Komite MAN 2 Grobogan yang diwakili oleh Sekretaris Komite Bapak Setyawan Widyoko, ST,SH,MH juga berpesan agar siswa tetap melanjutkan kuliah baik di perguruan tinggi negeri maupun swasta yang terbaik. Beliau berpesan bahwa tidak ada alasan keterbatasan ekonomi sehingga tidak melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi karena sekarang banyak beasiswa untuk membantu siswa melanjutkan ke perguruan tinggi. 

Acara wisuda kemudian ditutup dengan  hiburan angklung dan doa penutup oleh Bapak Masruhin, S.PdI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, alhamdulillah kegiatan wisuda berjalan dengan khidmat dan lancar. (Tim humas)