HEADLINE / PAPAN INFO TERBARU

man2

Informasi Penting : Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas 12 Tahun Ajaran 2021/2022 disampaikan pada Hari : Kamis, 5 Mei 2022 Jam 17.15 WIB. Klik Open Access untuk melihat pengumuman kelulusan. User dan Password kelulusan dapat meminta Wali Kelas masing-masing. Pembelajaran aktif kelas 10 dan 11 dimulai pada Hari : Senin, 09 Mei 2022 (Secara Online/E-Learning) / Siswa belajar di rumah. Mulai hari Kamis, 12 Mei 2022 dilanjutkan pembelajaran tatap muka di madrasah. Jadwal Pembelajaran Pasca Idul Fitri Kelas 10 dan 11 Silahkan klik Open Access. Semua siswa tetap wajib menggunakan masker, dan mematuhi peraturan Tata Tertib Madrasah.

LINK EKSTERNAL : Perpustakaan Digital | Link Instan Kurikulum | Sieka ASN Kemenag RI | Ujian PAS Online | Rapor Online MAN 2 | SSO MAN 2 Grobogan | SSO Kemenag RI | MOOC MAN 2 Grobogan | Absensi Guru dan Pegawai WFH |


Rabu, 05 Januari 2022

Pekan Olahraga MAN Se-eks Karesidenan Semarang

Senin, 14 Desember 2021 Tim MAN 2 Grobogan mengikuti serangkaian pertandingan olahraga dalam Pekan Olahraga MAN Se Eks Karesidenan Semarang yang berlangsung di MAN 1 Kota Semarang. Acara ini bertujuan untuk mempererat persahabatan antara pendidik dan tenaga kependidikan MAN Se eks karesidenan Semarang yang mempertandingkan 3 cabang olahraga meliputi tenis meja, badminton dan bola voli. Untuk mempersiapkan acara tersebut telah dilakukan seleksi dan latihan selama kurang lebih satu minggu sebelumnya supaya tim yang dikirimkan dalam event tersebut menjadi lebih matang. Dalam sambutannya sebelum memberangkatkan tim MAN 2 Grobogan, Kepala Madrasah Bapak H. Drs. Muchlis,M.Pd.I berpesan agar mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa nama baik MAN 2 Grobogan.  Dalam Pekan Olahraga  tersebut tim MAN 2 Grobogan dengan penuh antusias dan semangat mengikuti keseluruhan cabang olah raga yang dipertandingkan. Usaha memang tidak menghianati hasil, dengan persiapan yang matang Alhamdulilah tim MAN 2 Grobogan berhasil menyabet dua mata lomba yakni Juara 3 Bola voli putri dan Juara 1 Bulu Tangkis Putri. Semoga di eksempatan ebrikutnya tim MAN 2 Grobogan dapat mencapai prestasi yang lebih banyak lagi. (tim humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar