HEADLINE / PAPAN INFO TERBARU

Kepada seluruh siswa MA Negeri 2 Grobogan di mohon mengisi Survei Pembelajaran Tatap Muka Terbatas SURVEY PESERTA DIDIK, dan untuk semua Bapak/Ibu Guru/Pendidik MA Negeri 2 Grobogan dimohon mengisi Survei Pembelajaran Tatap Muka SURVEY GURU. Hasil Survei menentukan kelanjutan dan Kesiapan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di MA Negeri 2 Grobogan.

+ Katalog Buku Online SMA dan MA Open Access
+ E-Learning MAN 2 Grobogan Open Access
+ Jadwal Pembelajaran PTM Terbatas 2021/2022 Open Access
+ Rapor Online RDM MAN 2 Grobogan Open Access
+ Siakad SSO MAN 2 Grobogan Open Access
+ Absensi SSO Simpeg PNS Kemenag RI Open Access
+ Input Instrumen Penilaian Eksternal MOPBL Open Access

Jumat, 23 April 2021

TUJUH PESERTA DIDIK MAN 2 GROBOGAN LOLOS SELEKSI SNMPTN/SPAN PTKIN 2021

Keluarga besar MA Negeri 2 Grobogan mengucapkan selamat kepada peserta didik yang telah dinyatakan lulus masuk ke Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNMPTN/SPAN PTKIN.  Bagi peserta didik yang belum diterima, masih banyak kesempatan melalui jalur-jalur penerimaan yang tersedia, seperti UTBK/SBMPTN dan Jalur mandiri atau kemitraan. Masing-masing Perguruan Tinggi Negeri (PTN) memiliki kebijakan tersendiri, informasi selanjutnya dapat di akses pada halaman website PTN yang hendak dituju, atau dapat mencari informasi di laman LTMPT https://ltmpt.ac.id

Berikut ini peserta didik MA Negeri 2 Grobogan yang dinyatakan lulus melalui jalur SNMPTN/SPAN PTKIN Tahun 2021; 1). Ifroh Fuada (12 MIPA/IAIN Salatiga), Anis Safitri (12 IPS/UIN Walisongo Semarang), Amelia Maharani (12 IPS-UIN Walisongo Semarang), Ayu Wulan Safitri (12 IPS/IAIN Salatiga), Sifana Nur Laila (12 IPS/UIN Walisongo Semarang), Nawa Riyatul Khanasah (12 IPS-UIN Walisongo Semarang), dan Siti Ayyul Khisbaini (12 Ilmu Keagaan/IAIN Salatiga). Peserta yang dinyatakan lolos dapat segera melengkapi administrasi sesuai aturan PTN masing-masing melalui menu registrasi. Kuota penerimaan mahasiswa melalui jalur SNMPTN tahun ini berkurang sesuai kebijakan panitia seleksi, dan memberikan lebih banyak untuk jalur SBMPTN. Untuk tahun ini pendaftar SNMPTN dari MA Negeri 2 Grobogan hanya di ijinkan 27 siswa dari 102 siswa. Selain itu, minat siswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi pada tahun ini tergolong rendah, semoga tahun depan siswa MA Negeri 2 Grobogan dapat lebih banyak yang diterima, sebab jumlah siswa yang semakin banyak untuk kelas 11 (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar