HEADLINE / PAPAN INFO TERBARU

Aktif pembelajaran E-Learning kelas 10, 11, dan 12 dimulai pada tanggal 19 Juli 2021. Setiap dua hari, jumlah mata pelajaran adalah dua mapel, dengan harapan guru dapat menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran sebanyak dua pertemuan. Jam pembelajaran daring yang tertera pada jadwal bersifat fleksible dapat disesuaikan oleh guru mapel, sehingga upload tugas dapat dilaksanakan selama 24 jam pada hari tersebut.

Katalog Buku Online SMA dan MA Open Access
SSO Sistem Akademik MAN 2 Grobogan Open Access
E-Learning MAN 2 Grobogan 2021/2022 Open Access
Input Rapor Online ARD Guru SMT 2 2021Open Access
Ruang Rapat Virtual MAN 2 Grobogan Open Access
Koleksi Buku Digital MAN 2 Grobogan Open Access
Absensi Online Guru Tenaga Kependidikan Open Access
Absensi SSO Simpeg PNS Kemenag RI Open Access
Kaldik MAN 2 Grobogan 2021/2022 Open Access

Minggu, 18 Agustus 2019

TIM PASKIBRAKA MA NEGERI 2 GROBOGAN DALAM PERINGATAN HUT RI 74


Untuk kesekian kalinya setelah lima tahun MA Negeri 2 Grobogan relokasi di kota kecamatan (Gubug), MA Negeri 2 Grobogan terus meningkatkan pengabdian dan sumbangsih-nya kepada masyarakat Gubug dan sekitarnya.  Pengabdian dan sumbangsih-nya kepada masyarakat salah satunya adalah dengan berperan aktif dalam mengikuti kegiatan penting seperti peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.  Pada peringatan HUT RI yang ke-74 ini,  MA Negeri 2 Grobogan mengirimkam tim Paskibraka sebanyak 10 personil (siswa).  Disela kesibukannya Bapak Rosidi, S.E selaku wakil kepala bidang kesiswaan, mengatakan bahwa tim Paskibraka yang dikirimkan pada tahun ini (2019) memang lebih banyak diambilkan dari kelas 10, ini bertujuan untuk menguatkan mental dan mencari pengalaman yang banyak dulu agar nantinya jika ada seleksi Paskibraka tingkat Provinsi atau nasional telah memiliki modal skill yang baik.

Selanjutkan disampaikan pula, bahwa untuk menjadi Tim Paskibraka tingkat Nasional tidak tertutup kemungkinan bagi MA Negeri 2 Grobogan.  Kurang lebih setelah 10 tahun terakhir ini, Madrasah Aliyah di beri ruang dan kesempatan yang sama untuk menjadi Tim Paskibraka tingkat Nasional, seperti halnya telah diketahui bersama, beberapa MA yang pernah mewakili menjadi Tim Paskibraka Nasional adalah,  MAN Insan Cendikia Aceh, MAN 2 Kota Bima, MAN Barito Utama, MAN Aceh Singkil, MAN Model Kota Singkawang, MAN 4 Jakarta. (Red | Jurnalistik MAN 2).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar