HEADLINE / PAPAN INFO TERBARU

Kepada Yth Ibu / Bapak Guru MAN 2 Grobogan, E-Learning dan Input Rapor ARD akan kami off / shutdown permanen mulai tanggal 16 Juni 2021 Pukul 23.59 WIB (perubahan). Mohon dapat menggunakan waktu sebaik-baiknya untuk selesaikan administrasi pengajaran di akhir tahun pembelajaran ini. Penerimaan rapor akhir tahun pada tanggal 19 Juni 2021. Download Jadwal Ujian PAT 2021 dan Link Ujian PAT 2021.

Ujian Kenaikan Kelas PAT Tahun 2021 Open Access
SSO Sistem Akademik MAN 2 Grobogan Open Access
Survey Pelayanan Publik MAN 2 Grobogan Open Access
Input Rapor Online ARD Guru SMT 2 2021Open Access
Pendaftaran Peserta Didik Baru PPDB 2021 Open Access
Jadwal Pembelajaran Daring Online Open Access
Absensi Online Guru Tenaga Kependidikan Open Access
Absensi SSO Simpeg PNS Kemenag RI Open Access
Kalender Pendidikan MAN 2 Grobogan Open Access

Sabtu, 23 Maret 2019

PERSIAPAN PISAH SAMBUT KEPALA MA NEGERI 2 GROBOGAN


Di penghujung bulan Maret 2019 ini, keluarga besar MA Negeri 2 Grobogan memiliki agenda istimewa, yakni pisah sambut Kepala MA Negeri 2 Grobogan yang lama Drs. H. Moh. Soef, M.Ag dan digantikan dengan Drs. H. Masrum, M.Pd.  Agenda ini istimewa bagi keluarga besar MA Negeri 2 Grobogan, karena untuk pertama kalinya MA Negeri 2 Grobogan melaksanakan kegiatan pisah sambut (pergantian Kepala baru).  Di bawah kepemimpinan Drs. H. Moh. Soef, MA Negeri 2 Grobogan melakukan relokasi tempat, semula berada di dusun Gayas desa Ringinharjo, menuju ke kota kecamatan (Gubug Grobogan).  Harapan besar bagi seluruh civitas MA Negeri 2 Grobogan, dengan pergantian Kepala Madrasah, MA Negeri 2 Grobogan menjadi lebih baik.  Capaian pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan oleh Kepala Madrasah sebelumnya (Drs. H. Moh. Soef, M.Ag) dapat lebih dikembangkan lagi oleh Kepala Madrasah yang baru (Drs. H. Masrum, M.Pd). Harapan besar juga termasuk peningkatan kualitas mutu, prestasi akademik dan non akademik, dan menjadikan MA Negeri 2 Grobogan menjadi kiblat pendidikan madrasah khususnya di kabupaten Grobogan.

MA Negeri 2 Grobogan yang berdiri sejak tahun 2012, saat ini memiliki 25 tenaga pendidik (guru) dan 9 tenaga Kependidikan.  Madrasah Aliyah Negeri yang kelahirannya termuda di Indonesia ini, telah meluluskan 7 angkatan, dan alumninya telah tersebar di beberapa Perguruan Tinggi Negeri/Swasta, dan sebagian terserap di dunia kerja (Red: 2109)

Keyword : MA Negeri 2 Grobogan | MAN 2 Grobogan | MAN Gubug | MAN2 Grobogan | Gubug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar